Sabtu, 19 November 2016

[Review] My Dearest Amanda

Judul Buku: My Dearest, Amanda
Pengarang: Si Luh Jelantik
Penerbit: Cahaya Atma Pustaka
Tahun Terbit: 2015 
Jumlah Halaman: 282


REVIEW

OLEH: DIAH NUR FITRI YANINGSIH, 8 G

Di mulai dari kisah cinta Amanda yang begitu menyakitkan. Am,anda bersekolah di SMA Pelita Jaya, Bandung. Ia mempunyai sahabat bernama Shania. Waktu itu, Amanda disapa oleh kakak kelasnya yang paling ganteng dan kapten tim basket sekolah yang bernama Nico. Amanda menyukainya. Akibat sering bertemu, Nico mengajak Amanda untuk mengantarnya ke bandara untuk menemui orang yang spesial. Tak disangka, orang itu ternyata adalah pacarnya Nico . Hilanglah harapan Amanda untuk menjadi pacarnya Nico. Setelah kejadian itu, Amanda melupakan Nico.

Seiring waktu, Amanda mulai menyukai Josh, partnernya di radio. Josh selalu mengajak Amanda pergi ke kafe. Suatu hari, Amanda mengajak Josh nonton, namun ditolak. Akhirnya, Amanda pergi bersama kak Ayu, setelah Shania juga menlak ajakannya. Namun, di perjalanan menuju bioskop, Amanda melihat Josh sedang berduaan dengan Shania. Amanda merasa sahabatnya itu telah menusuknya dari belakang.

Shania sempat meminta maaf, sampai ia tertabrak mobil sehingga dibawa ke Rumah Sakit. Saat Amanda menangis, ada seorang dokter yang bernama Glen yang memberikan saputangan kepadanya. Amanda mulai membuka hati dan menyukai Glen. Tapi sayang, suatu hari Amanda melihat Glen bersama dengan seorang perempuan yang ternyata adalah tunangannya. Amanda sangat kecewa.

Setelah lulus, Amanda berlibur ke rumah Aldo, yang merupakan sahabat dan mantan Amanda. Ternyata Aldo masih sayang kepada Amanda. Amanda tak menyangka, mereka merasakan hal yang sama.


Review model AIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Pink Pencil